Minggu, 08 April 2012

Badaiii sudah berlalu :)

hemmmmmpphh .... ga berenti bersyukur sama Allah udah di bukain mata aku atas semua kejadian kemarin semua kesakithatian kemarin semua penghianatan ....  yg jujur buat aku ga berentii tersenyum sampe sekarang :)
bukan hal yang mudah memang ....
kalo tiap orang tanya kenapa aku ga pernah menyesal  apalagi nangiss
karna apa dengan nangiss segala kerugian waktu materi hati bisa balik lagi ?? kek.y ga bakal deh yaaa :P

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi ...
Ku pergi...
Nyanyikan lagu indah 
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
(Mungkinkah aku kembali)
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali



masih inget lagu itu ?? heii kamu !!! saiko ! jujur jiji bgt denger lagu itu sekarang !
setelah apa yg lo lakuin ke gue !!
awalnyaaaa ... dia suruh gue pulang ...maksa bgt nyuruh gue pulang ...
setelah gue pulang dia kerumah gue sama temennya (tengs vill lu ikutan jadi pecundang!) ga ngomong apapun! ga jelasin apapun !! dengan tingkah anehnya dia pergi gitu aja ( bego bgt kan kelakuannya ga jelas)

sampe suatu saat gue dapet sms yg super duper BODOH !
(lu liat w ma ce w kapan? dmna? keren ya? hehehe) SUMPAH! gue bukan cemburu panas atopun iri sama lo cuman satu yg w rasain JIJIK ! asli ! ada ya co yg ga berani jelasin apa2 ke gue tiba2 sok kecakepan aja gtu ... mending lu ganteng ! di bwa ke kondangan aja lu malu2in !

sumpah sampe skrg gue masih suka bertanya2 sebenernya apa sii yg ada di otak lu ! sampe lu dengan pdnya ... kemakan firus dolar siih luu .... ckckckc

hal yg buat gue  konsul ke beberapa psikiater tengs mis anita ... mba ana ... mas adi buat sarannya :)
seorang yg terlalu bangga samaapa yg dia capai ...upppsss belom dia capai malah terlalu bangga sama obsesinya .... kasian  bgt gue sama lu boy !! sampe kelakuan lu ganggu kehidupan sekitar .... (kelainan)

alhamduliilah ya Allah kasih orang yg ada waktu aku lemah dan hampir terpuruk
makasih buat mama yg uda ngasii segalanya buat ina :)
makasih buat mba broo dita n her boy friend sii ndut ajis yg selalu ada selalu dukung gue selalu temenin gue :*
makasih buat tikaaaaa yg selalu dukung gue kalo tu benalu ga tau malu BGT haha :*
makasih buat tante ine ... terus kasih masukan semangat buat aku ... makasih buat kelas masaknyah tann :*
makasih buat mba rina mba dewi buat dukungan dan denger segala cerita aku dan ikut bersyukur juga aku udah lepas dari tu manusia :)
makasih buat tante tati tante iyum tante didik dll dll uda ngasi dukungan ke aku kya ngasi dukungan ke anak sendiri :* inaaaa udah ikhlas kok tann ... jgn pd emosiii yahhh hehehe :)
makasii buat de dewi udah dukung aku .... ikut ngatain juga ... ikut ngebuly via FB hahaha
makasiii anak2 ku ndy undul bundaaaaa kuat nak..... bunda bisa :)
makasi buat agunk yg selalu ada buat ina buat kemana aja ina mau :)

tanpa kalian ina ga bisa masih bisa berdiri kaya sekarang :)

ina janjiiii bakalbuktiin ina bisa dan selalu bisa jadi yg lebih baikk :*

lavd you muuuuuuaaaaaaach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar