Selasa, 24 April 2012

aaah hari nanonano :P

bogiiieeee ... aku datang lagii dengan berjuta inspirasiii (haiiiiahh .... lebuy )
mmmmmmm ... apa yaaaaa hahaha (,alah bingung ) LOL
hari ini tuh nano nano ... lega seneng sedih sebel kesel huaaah :P
setelah melewatii ujian geriatri yg entahlah gajeee beud soalnya kasus kasus kek dosennya yg penuh kasus (upsss sory bukkk ... damaii mamen) .... dan udah janji sama temen aku dyah mau transfer duit buat bayar tas yg olshop ... okokok saya akui  pas di teller bank nge henk ni otak (mungkin dampak ujian sii ibu gaje kalii yah ) hahah :P berkali kali salah nyebutin jumlah transferannn (huaaaaaaaaaaaaaaaa tutup muka pake dompet alias MALU) wkwkw ...
end thenn jeng jeng ... next itaitu dii my istana negara saya alias kos sii upix ... wkwkw
setelah ita itu bersama upix,dyah,mike okta end kanjeng memoy ... nexxxttt mestii ujian again (ohhhhhhhh plissss dehh ahhh )
sampe kempos nunggu mas2 pengawas yg belom dateng sambil itaitu sama yg laen seperti biasa kalo ada aku yaaa gtuuu (rame ! lebh tepatnya berisik ) wkwk
dan taukah pengawasnya siapa ?? huaaaaaaaaaaaaaaaaaa yg cepak sajalah ... hahaha (maen baskett yuuuuu)
hahaha asli ganteng tuh mas2 bikin betah di dalem ruang ujian ... haha
kaget liat yg laen ngumpulin proposal penyuluhan ! OMG !! (lebay!) lgsung cuss ke kantor dosdos nemuin babe agus :) (padahal modus ! biar ketemu cepakksajaaa lahh) haha :) dengan lebaynya gue dan bebep okta sok panik gtuu blang ke babe agus .... en jengjeng sudah ku duga babeku yg satu ini memaafkan dengan sepenuh hati dan setulus jiwa hahaha :D (lebaaaaaaaay) ....di kantor dosdos ntu ana biasaaaa mas adi pasti hadir wkwkw ..... curhat sana sini sana sini sama babe agus enddddd dengan godaan jailnya mas2 ku ... wkwkwk di akir curhat tiba2 jengjeng dengan entah apa saya blg ... sii cepakk ketawa (asli ganteng tapi ketawanya ga ganteng) wkwkw :P .... udahhh lah yaaaaa mariii pulanggggggg :)) oh iya mesti ngirimin paketnya mas ku yg ndut ... (piss mas adi ) haha :P setelah untra antriii gaje abis gtu lgsg cuss pulang !!! tau ga apa yg aku temuin waktu sampe gebrang rumah ??? TOMCAT ! (isssshh males gelllaaaaa !) ada keluarga tomcat ! secara aku masi jiji liat mukanya gtu yaaaaa gara2 kejadian kemaren!! etlisss lgsg cuss ngajak bebeb okta ke kampus ke3+ruma ke 2 aku sama bebeb ... ngabisin waktu gajelas ... itaitu ... sampe magribb ... dannn sudah ... :) hari ini memang nano nano ....
++kepo gaje sebel kesel jalan kepo .... :)
all about hapiinets maybe :)
bismilah aja dehh yaaaaaaaaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar